Yang Muda Yang Menebar Dakwah, Berkarya, dan Berprestasi

08.38.00Rois FMIPA Unila


Bandarlampung-(04-05/04/2015) Anggota Muda ROIS (AMAR) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) telah melaksanakan agenda “Semarak AMAR”. Serangkaian agenda dilaksanakan dalam Semarak AMAR ini. Di hari pertama (04/04/2015) diadakan Lomba Tahfidz, Lomba da’I dan da’iah. Acara yang diadakan di gedung Jurusan Ilmu Komputer ini diikuti oleh 12 orang peserta lomba tahfidz dan 12 orang peserta lomba da’I dan da’iah tingkat SD dan SMP se-Bandarlampung.
Di hari kedua (05/04/2015) kegiatan yang dilakukan adalah Bakti Sosial di Panti Asuhan Roudhotul Jannah, Way Kandis. Rangkaian agenda pada hari kedua ini diawali dengan ramah tamah, nonton bareng, makan siang bersama,dan diisi berbagai permainan yang menyenangkan para santri Panti Asuhan. Hal ini dibuktikan dengan antusiasme dan canda tawa yang diekspresikan mereka.
“Bersama AMAR Menebar Dakwah Meraih Ukhuwah”, begitulah tema yang diangkat oleh para pemegang estafet dakwah ROIS FMIPA Unila dalam agenda Semarak AMAR ini.
“Acara ini bertujuan untuk meningkatkan semangat siswa untuk menghafal Al-Qur’an dan meningkatkan minat siswa untuk mempelajari dan mengamalkan nilai-nilai islam serta mempererat ukhuwah para anggota muda dan pengurus ROIS FMIPA” ujar Badzlan Hasbi (Matematika 2014) selaku Ketua Pelaksana.
Ketua Umum ROIS FMIPA Unila, Alauddin Al Ayubi menuturkan “Sungguh merupakan generasi yang sangat diharapkan untuk membawa ROIS ke depannya menjadi lebih baik. Semangat mereka, ruh mereka yang senantiasa haus akan pentingnya mengajak semua orang ke dalam jalan Allah. Kegiatan-kegiatan yang teah dilakukan yang tujuan akhirnya untuk memotivasi diri sendiri dan ajang kedekatan di antara pengurus dan Anggota Muda ROIS, dan semua ini berjalan atas dasar mencapai ridhonya Allah SWT.”
“Harapannya untuk ke depannya kegiatan ini lebih semarak lagi dibanding tahun-tahun sebelumnya dan tetap eksistensi di mata masyarakat FMIPA khususny. Karena tujuan ROIS di sini adalah mengajak orang-orang ke dalam kebaikan.” Tambah Alauddin. (Infokom Crew)


#FMIPAkuSeindahPesantren
#FeelTheBeautyOfIslamWithUs






You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Kritik dan Saran