Yang Muda Yang Tegar di dalam Islam

19.59.00Rois FMIPA Unila



Bandarlampung - (Selasa, 7/4/2015) Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Rohani Islam (Rois) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) adakan Kajian Islam ke-Empat di Semester Genap yang dipelopori oleh Bidang Kajian Rois Fmipa Unila di pelataran Gedung Ilmu Komputer lantai 1, dengan Mengangkat tema "

Yang Muda Yang Tegar di dalam Islam" berhasil menyedot perhatian publik, hal ini dibuktikan dengan sekitar 80 peserta yang berasal dari Mahasiswa FMIPA.

Pada Kajian kedua ini diisi oleh Kak Faruq. Beliau menyampaikan bahwa "Dua Tokoh pemuda dan pemudi yang pertama Mush'ab Bin Umair yang meninggalkan kemewahannya untuk Islam dan Fatimah Az-Zahra  yang merupakan wanita yang Sholihah". Kesimpulannya Semua waktu yang diberikan Allah Subahanahu Wata'ala pada masa muda jangan kita sia-siakan seperti contoh kedua pemuda-pemudi yang memanfaatkan waktu mudanya dengan mencari ilmu Agama dan mengamalkannya sehingga derajatnya tinggi di sisi Allah Subahanahu Wata'ala.
(Infokom Rois FMIPA Crew)

Wallahu'alam Bishowab.

#FeelTheBeautyOfIslamWithUs
#FMIPAKuSeindahPesantren

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Kritik dan Saran